Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - AS Roma semakin menunjukkan keseriusannya untuk memboyong Romeru Lukaku kembali ke Italia.

AS Roma menyalip Juventus yang telah lama mandek dalam perburuan pemain Chelsea ini.  Mereka bergerak senyap di akhir bursa transfer dan langsung mennunjukkan keseriusan dalam meminang pemain Belgia tersebut.

Kabar terbarunya, AS Roma yang lengkap diwakili oleh Presiden dan Wakil Presiden mereka yaitu Dan Friedkin dan Ryan Friedkin, serta Tiago Pinto selaku direktur tim terbang ke London untuk membahas lebih jauh hal ini.

Langkah yang diambil AS Roma tersebut berbuah manis, kedua klub bersepakat untuk menjadikan Lukaku pinjaman tanpa klausul permanen.

Tak mau berlama-lama, Lukaku pun telah mencapai kesepakatan personal dengan AS Roma. Lukaku yang sekarang sedang berada di Belgia sudah siap berangkat ke Italia, menunggu negosiasi selesai.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa As Roma ingin kesepakatan Lukaku selesai hari ini.

“As Roma ingin kesepakatan Romelu Lukaku selesai hari ini. Negosiasi juga terjadi pada Minggu malam dengan pihak Chelsea dan pemain setelah proposal biaya pinjaman 5 juta poundsterling. Roma benar-benar berusaha keras untuk menyegelnya. Tidak ada klausul pembelian wajib yang disertakan dalam kesepakatan,” beber jurnalis Italia tersebut.

Lukaku tidak masuk dalam daftar rencana Mauricio Pochettino musim ini. Dengan demikian, AS Roma mendapat lebih banyak kemudahan untuk memboyong striker yang dijuluki Big Rom tersebut ke Stadion Olimpico.