Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Chelsea dikabarkan selangkah lagi mendatangkan pemain muda berbakat Manchester City, Cole Palmer.

Belum ada kesepakatan antara Chelsea dan City soal Palmer. Tapi dalam beberapa jam ke depan, kepastian soal transfer pemain Inggris U-21 itu akan menemui titik temu.

Meski sudah mendatangkan banyak pemain baru di musim panas ini, pelatih Mauricio Pochettino belum puas. Dia menyebut, ada kemungkinan Chelsea masih akan mendatangkan amunisi baru lagi.

Kabarnya Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta Poundsterling untuk mendapatkan tandatangan Palmer dengan kontrak jangka panjang selama lima tahun.

Jika kesepakatan terjadi, maka Chelsea sudah menghabiskan dana mencapai 419 juta Poundsterling (8,1 triliun Rupiah) untuk mendatangkan pemain baru musim panas ini.

Sejauh ini, Chelsea sudah mendatangkan banyak pemain anyar ke Stamford Bridge, di antaranya adalah Romeo Lavia, Moises Caicedo, Nicolas Jackson, Axel Disasi, Christopher Nkunku, Lesly Ugochukwu, Robert Sanchez, Angelo Gabriel.

Jika dibandingkan dengan masa-masa Pochettino melatih Tottenham Hotspur selama lima tahun dan 11 bursa transfer, klub London Utara itu menghabiskan dana 412 juta Poundsterling.

Sejauh ini, penampilan Chelsea di Premier League belum meyakinkan. The Blues ada di peringkat 10 dengan mengemas empat poin dari tiga pertandingan.

Masa depan Palmer memang masih menggantung. Dia mendapatkan menit bermain saat City melawan Burnley di laga perdana Premier League. Tapi, dia dua pertandingan berikutnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan.