Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Striker Manchester City, Erling Haaland membeberkan sebuah rahasia yang membuatnya tampil prima di lapangan ketika bertanding.

Haaland membeberkan rahasia sukses tersebut dalam sebuah Podcast bersama Logan Paul di channel Youtube IMPAULSIVE, Rabu, 30 Agustus 2023.

Striker berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa dia menutup mulutnya ketika tidur. Hal itu diyakini dapat membantu penampilannya ketika di lapangan.

Ketika pembawa acara, Logan Paul mengatakan dirinya tidur dengan menggunakan selotip di hidungnya untuk meringankan gelaja penyimpangan septum.

Sontak, Haaland menjawab dengan mengatakan bahwa ia pun tidur dengan menutup mulutnya menggunakan selotip.

“Kalau begitu, kamu harus mencoba menutup mulutmu. Kenapa tidak? Aku tidur dengan seperti itu,” kata Haaland.

Hal tersebut dilakukan pemain asal Norwegia itu untuk memastikan dia bernapas melalui hidung saat tidur.

Selain itu, Haaland juga memberikan tips kepada para atlet lain tentang bagaimana menjaga kestabilan tubuh.

“Gerakan, latihan, biomekanik, saya sedikit tertarik untuk menggunakan tubuh Anda dan membuatnya bekerja dan berfungsi sebaik mungkin, saya sangat menyukainya,” ucap Haaland.

“Dan menurut saya tidur adalah hal terpenting di dunia. Jadi, untuk bisa tidur nyenyak, hal-hal sederhana seperti memakai kacamata biru, dan mematikan semua lampu di kamar tidur, itu sangat penting,” tambahnya.

“Ini tentang hal-hal kecil. Menurutku, melakukan banyak hal itu tidak baik, tetapi melakukan hal-hal kecil setiap hari dalam jangka waktu yang lebih lama akan membuahkan hasil,” jelasnya.