Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Fans Manchester United sedang berbahagia karena berkesempatan melihat debut Rasmus Hojlund saat menghadapi Arsenal.

MU akan menghadapi Arsenal pada Minggu 3 September 2023 di Stadion Emirates. Pelatih Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa pemain asal Denmark itu sudah fit dan bisa diturunkan.

Sejak direkrut dari Atalanta, Hojlund belum bisa memperkuat MU. Di tiga laga Premier League yang sudah dilakoni Setan Merah, pemain berusia 20 tahun itu masih berada di ruang perawatan.

Penantian fans MU untuk menyaksikan langsung Hojlund beraksi segera terwujud. Namanya masuk dalam datfar pemain yang dipersiapkan lawan Arsenal.

"Ya, dia menjalani sesi latihan yang baik. Kami akan menggelar sesi latihan terakhir besok, tapi konidisnya sudah bagus. Responsnya juga bagus," ujar pelatih asal Belanda, di laman resmi klub.

"Jadi, ya, dia bisa bermain pada hari Minggu. Saya pikir dia sudah siap bermain sejak menit awal," kata eks pelatih Ajax Amsterdam itu.

Tidak disebutkan berapa nilai transfser resmi Hojlund ke MU. Namun dikabarkan The Red Devils mengeluarkan uang sebesar 72 juta Poundsterling (sekitar Rp1 triliun) untuk mendapatkan Hojlund dari Atalanta.

Bersama Atalanta musim lalu, Hojlund mencetak 10 gol dari 34 pertandingan. Di timnas Denmark, dia sudah mencatatkan enam gol dari enam laga.

Jelang bursa transfer ditutup, MU merampungkan transfer Sergio Reguilon, Sofyan Amrabat, dan Atlay Bayindir.

"Dia (Bayindir) juga masuk dalam skuat. Jadi, saya sangat bahagia kami sudah punya stok kiper yang lengkap. Kami punya dua kiper bagus dengan kedatangan Altay," ungkapnya.