Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Jadon Sancho kesal setelah pelatih Manchester United, Erik ten Hag menyudutkan dirinya jelang lawan Arsenal.

MU kalah lawan Arsenal dengan skor 1-3, Minggu 3 September 2023 di Stadion Emirates. Setan Merah sempat unggul lebih dulu melalui gol Marcus Rashford.

Tapi, keunggulan MU hanya bertahan kurang dari satu menit. Arsenal bisa menyamakan skor melalui Martin Odegaard. Kemudian, klub London Utara itu membalikkan kedudukan melalui gol di injury time yang dicetak Declan Rice dan Gabriel Jesus.

Di pertandingan melawan Arsenal, ten Hag tidak menyertakan nama Sancho ke dalam tim. Pelatih asal Belanda itu menyebut, penampilan Sancho di latihan sangat buruk.

"Karena penampilannya di sesi latihan, maka kami memutuskan tidak memilih dia. Di Manchester United, Anda harus mencapai level tinggi setiap hari dan kami bisa memilih siapa yang dibawa di lini depan. Jadi untuk pertandingan ini, dia tidak dipilih," kata ten Hag, dikutip dari BBC.

Tudingan ten Hag dibalas Sancho. Dia merasa menjadi kambing hitam. Eks pemain Dortmund itu mengaku tidak ada masalah dengan konidisi fisik atau penampilannya saat sesi latihan.

"Tolong jangan percaya apa yang kalian lihat di media sosial. Saya takkan membiarkan orang-orang mengatakan hal yang tidak benar. Saya selalu memberikan yang terbaik saat latihan," ujar Sancho.

"Saya yakin ada alasan lain untuk masalah ini dan saya tak suka dijadikan kambing hitam sejak lama. Ini sangat tidak adil," kata pemain berusia 23 tahun itu.