Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Paul Pogba mengalami cedera lagi saat Juventus berhadapan dengan Empoli. Padahal, pemain asal Prancis itu baru saja pulih.

Pogba masuk sebagai pemain pengganti saat Juventus mengalahkan Empoli, Senin 4 September 2023 dini hari WIB di Stadion Carlo Castellani.

Dua gol kemenangan Bianconeri dicetak Danilo dan Federico Chiesa. Di laga ini, Pogba masuk di menit ke-62 menggantikan Fabio Miretti.

Sebelum cedera, Pogba sempat mencetak gol melalui tendangann voli. Tapi, wasit menganulirnya karena dalam prosesnya, Dusan Vlahovic dalam posisi offside.

Beberapa menit jelang laga usai, Pogba sempat mengalami gangguan di bagian paha belakang ketika berbenturan dengan pemain lawan. Setelah itu, dia tidak bisa bergerak dengan leluasa.

Ketika rekan setimnya merayakan kemenangan kepda fans yang melakukan perjalanan ke Empoli dari Turin, Pogba memilih langsung masuk ke ruang ganti untuk menjalani pemeriksaan medis.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri belum tahu secara pasti cedera yang dialami Pogba. Kondisi pasti baru bisa diketahui usai diperksa secara menyeluruh.

"Kami belum tahu, dia merasakan sakit di bagian belakang paha. Jadi, kita lihat saja nanti hasil tesnya," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

Meskipun baru saja menjalani operasi lutut, masalah utama Pogba dalam kariernya dalam dua tahun terakhir adalah kecenderungannya mengalami masalah di bagian otot kaki.

Ini adalah lingkaran setan, karena semakin sedikit dia berlatih dan bermain secara teratur, semakin besar kemungkinan ototnya mengalami masalah.