Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Chief Operating Officer (COO) klub Liga 2 AHHA Pati, Divo Sashendra menyenggol dua pengamat sepak bola, Akmal Marhali dan Tommy Welly.

Divo menyindir dua Akmal dan Tommy Welly dalam postingannya di Instagram. Dia hadir langsung di Stadion Manahan, Solo, menyaksikan laga Indonesia melawan Turkmenistan.

Di laga tersebut, Indonesia menang dengan skor 2-0 berkat gol Ivar Jenner dan Pratama Arhan. Hasil yang sekaligus membawa skuat Garuda Muda lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Divo mengunggah foto dirinya sedang menonton di Stadion Mahanan, Solo. Di keterangan fotonya, dia tak bisa menahan diri menyindir Akmal Marhali dan Tommy Welly.

[Baca Juga: Bukan Cuma Akmal Marhali, Hujatan Juga Diterima Tommy Welly]

Akmal Marhali dan Tommy Welly dikenal sebagai sosok yang anti Shin Tae-yong. Keduanya menganggap pelatih asal Korea Selatan itu belum sukses karena selalu gagal mempersembahkan trofi.

Tapi, Shin Tae-yong membuat rekor baru dengan meloloskan timnas Indonesia di tiga kategori usia berbeda ke kompetisi Piala Asia, yakni Piala Asia U-20, Piala Asia U-23, dan Piala Asia level senior.

"Teruntuk Bang Akmal dan Bung Towel @akmalmarhali20 @bungtowel18. Mohon maaf STY belum bisa berikan trophy," tulis Divo.

"Tapi STY membawa 3 timnas kita lolos ke Piala Asia. Timnas U20, Timnas U23, Timnas Senior. Pokoknya minta maaf dah ya belum bisa juara AFF," katanya.