Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Outside hitter Jepang di cabang voli Asian Games, Keihan Takahashi sedang jadi perbincangan pecinta voli Indonesia.

Pasca siaran langsung pertandingan voli Asian Games yang mempertemukan Jepang vs Kazakhstan pada Jumat (22/9/2023) kemarin, kaum hawa banyak yang langsung terkesima atas ketampanan Keihan Takahashi.

Penampilan Keihan Takahashi saat laga voli Asian Games melawan Kazakhstan pada Jumat kemarin adalah laga perdananya yang bisa disaksikan secara langsung oleh penggemar bola tampar di Indonesia.

Selama babak penyisihan 19-21 September, penampilan Keihan tak bisa ditonton dari tanah air karena timnas Jepang tampil di arena yang tidak kehandle TV court.

Tak cuma itu, Keihan juga bukan pemain utama di skuad voli Jepang yang siaran langsung langsung aksinya di VNL bisa sering ditonton oleh pecinta voli di Indonesia.

Baca juga: Gila! Erling Haaland Aja Keliatan Cebol pas Ketemu Orang Ini

Kondisi itulah yang membuat banyak pecinta voli Indonesia dari kalangan kaum hawa dibuat terkesima saat melihat tayangan siaran langsung penampilan Keihan saat melawan Kazakhstan.

"Pusing bgd liatnya," tulis @semanismadu merepost cuitan dari presenter voli tanah air, @Rheza_pradita.

"Keihan jangan potong rambut ya, begitu aja CAKEP POLL," tulis @lilaccaca131 dalam cuitan yang memperlihatkan Keihan tengah menyibak rambutnya ke belakang.