Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Hasil pertandingan Liga 1 2023-2024 pekan ke-14. Terdapat tiga pertandingan yang berlangsung pada, Sabtu, 30 September 2023.

Dewa United menjamu Persebaya Surabaya. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena ini berakhir dengan kedudukan 1-1.

Persabaya unggul terlebih dahulu di menit ke-17 lewat gol dari Ripal Wahyudi. Dewa United menyamakan kedudukan di menit ke 45+6.

Di pertandingan ini terdapat insiden yang mengakibatkan pemain Dewa United, Ady Setiawan harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan Ady Setiawan keluar dari lapangan harus di bawa dengan ambulans.

Kejadian bermula adanya benturan antara Ady Setiawan dengan pemain Persebaya Catur Prasetya di menit ke-36. Sikut dari Catur mengenai kepala dari Ady.

Baca juga: Parah! Gelandang Dewa United Sampai Dibawa Pakai Ambulans Usai Disikut oleh Pemain Ini

Catur Prasetya kemudian mendapatkan kartu merah dari wasit, akibat pelanggaran keras tersebut.

Di pertandingan lain, Arema FC menjamu PSS Sleman. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali ini dimenangkan oleh Arema FC dengan skor 2-1. 

Arema FC unggul 1-0 terlebih dahulu ketika pertandingan memasuki menit ke 45+1. Gustavo de Santos yang mencetak gol melalui tendangan penalti.