Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Ada yang aneh di akun media sosial dari pemain Persebaya Surabaya, Arief Catur. Nama Arief Catur sedang menjadi pembicaraan netizen karena aksi tak sportif yang dilakukan saat pertandingan Dewa United vs Persebaya Surabaya di pekan ke-14 Liga 1 2023-2024.

Arief Catur menyikut pemain Dewa United bernama Ady Setiawan saat pertandingan memasuki menit ke-36. Ketika itu skor 0-1 untuk keunggulan Persebaya.

Akibat dari sikutan Arief Catur tersebut, Ady Setiawan sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Ady Setiawan bahkan harus meninggalkan lapangan dengan dibawa oleh ambulans.

Arief Catur kemudian diberi kartu merah oleh wasit.

Pertandingan ini sendiri berakhir dengan kedudukan 1-1. Gol dari Persebaya dicetak oleh Ripal Wahyudi (17'), sedangkan Dewa United dilesatkan oleh Majed Osman (45+6).

Arief Catur Pamungkas adalah nama lengkap yang tertera di akun IG-nya. Dalam laman resmi di Persebaya, nama yang tertulis adalah Arief Catur Prasetya.

Baca juga: Hasil Liga 1: Diwarnai Insiden, Dewa United Tahan Imbang Persebaya Sedangkan PSM Dikalahkan PSIS

Tidak diketahui alasannya, adanya perbedaan nama di akun media sosial dan nama di laman resmi klub.

Arief Catur memiliki pengikut sebanyak 44,2 ribu pengikut. Terakhir kali Arief Catur mengunggah foto di akun IG-nya adalah pada 17 April lalu.