Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson sedang berduka setelah istrinya, Cathy meninggal dunia.

Cathy meninggal dunia di usia 84 tahun. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis 5 Oktober pagi waktu setempat di Cheshire, Inggris.

"Dengan rasa duka, kami mengonfirmasi meninggalnya Lady Cathy Ferguson, istri dari seorang suami, tiga putra, dua saudari kandung, 12 cucu, dan satu cicit. Keluarga meminta privasi di masa sulit ini," bunyi pernyataan keluarga Ferguson, dikutip dari The Sun.

Ferguson dan Cathy menikah hampir 60 tahun sebelum akhirnya sang belahan jiwa meninggal dunia.

[Baca Juga: Daftar Pesepakbola yang Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Gak Bahaya Tah?]

Semua pemain Manchester United akan memakai ban hitam di lengan saat pertandingan melawan Brentford di Old Trafford, Sabtu 7 Oktober 2023.

"Semua di Manchester United mengirimkan ucapan duka cita kepada Sir Alex Ferguson dan keluarganya atas kepergian Lady Cathy, istri tercinta, ibu, saudari, nenek, dan buyut. Dia adalah kekuatan bagi Sir Alex selama kariernya," bunyi pernyataan MU.

Cathy pertama kali bertemu dengan Ferguson di tahun 1964 saat dia baru berusia 23 tahun. Kemudian, mereka menikah di tahun 1966.

Ferguson dan Cathy memiliki tiga putra, Mark, Darren, dan Jason. Selain itu, mereka juga punya 12 cucu.