Sunday, October 06, 2024

Link live streaming pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Afganistan bisa disaksikan di akhir tulisan ini

www.SportCorner.id - Timnas Futsal Indonesia akan berhadapan dengan Afganistan di pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024. Pertandingan akan digelar di Green Hall, Dammam, Arab Saudi pukul 20.00 WIB.

Pertandingan melawan Afganistan akan menjadi sangat penting bagi Timnas Futsal Indonesia. Jika Timnas Futsal Indonesia meraih kemenangan, maka akan membuka peluang mereka untuk lolos ke babak Piala Asia Futsal 2024.

Di Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 ini, Indonesia berada di Grup B. Yang terdiri dari Makau, Arab Saudi dan Afganistan.

Saat ini Timnas Futsal Indonesia memuncaki klasemen Grup B. Indonesia berhasil mengalahkan Makau dengan skor telak 12-0 di pertandingan pertama, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Kemenangan juga diraih oleh Afganistan ketika melawan tuan rumah, Arab Saudi, Minggu, 8 Oktober 2023. Afganistan menang 3-2.

Baca juga: Sebelum Keok dari Madura United, Ada Hal yang Menggemparkan di Internal PSM Makassar

Timnas Futsal Indonesia memuncaki Grup B karena unggul dalam selisih gol.

Kualifikasi Futsal Piala Asia 2024 diikuti oleh 30 negara yang terbagi dalam delapan grup. Dua negara teratas di masing-masing grup akan lolos ke putaran final Piala Asia Futsal 2024.