Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id - Piala Dunia yang berlangsung 25 tahun silam masih membekas di pikiran Michael Owen dimana dirinya masih menyimpan dendam terhadap David Beckham.

Nama Michael Owen dan David Beckham memiliki reputasi besar di Timnas Inggris, terlebih keduanya juga sempat membela Liverpool dan Manchester United.

Pernah memperkuat tim besar Premier League bersama, Owen dan Beckham juga sempat tampil di Piala Dunia 1998 lalu.

Pemain dengan nama lengkap Michael James Owen itu memutuskan bergabung ke Real Madrid setahun setelah kehadiran Beckham pada tahun 2003 lalu, tapi keduanya jarang bermain bersama lantaran Owen sering cedera.

[Baca Juga: Bambang Pamungkas Nggak Rela Shin Tae-yong Dipecat]

Owen pun mengklaim bahwa dirinya dan Beckham jarang bicara dan tak dekat di luar lapangan selama masa kebersamaan mereka di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Ketidakdekatan relasi antara Owen dan Beckham dikatakan oleh Michael Owen dalam buku otobiografinya yang berjudul Reboot: My Life, My Time.

“Tak banyak yang bisa kami lakukan bersama meski kami tinggal di kota yang sama dan merantau di negara lain,” tulis Owen dalam autobiografinya, seperti diwartakan Sportkeeda.

“Mengingat Louise (istri Owen) dan Victoria (Istri Beckham) mengasuh anak kecil, kami hanya sering bertemu ketika tim berlatih," katanya.