Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id - Setelah kalah di lima pertandingan beruntun, JungKwanJang Red Sparks berhasil menang saat lawan AI Peppers.

Tim yang diperkuat Megawati tersebut berhasil menang dengan skor akhir 3-1 atas AI Peppers. Hasil ini membuat Red Sparks unggul rekor pertemuan 14-0.

Di balik kemenangan Red Sparks tersebut, terdapat sebuah kunci kebangkitan yang membuat mereka menang setelah kalah lima kali beruntun.

Pelatih Red Sparks, Ko Hee-Jin pun memberikan kesaksian mengenai sistem yang anak asuhnya jalani demi menempuh kebangkitan bagi timnya.

Dalam menempuh jalan meraih kemenangan, pelatih Ko Hee-jin melakukannya dengan meningkatkan intensitas latihan tim.

[Baca Juga: Fans Al-Hilal Teriakkan Nama Messi, Begini Respons Santuy Ronaldo]

Hal tersebut diakuinya lantaran pada laga terakhir saat berhadapan dengan IBK Altos, Red Sparks harus menelan kekalahan yang menjadi pukulan berat bagi mereka.

Jumlah latihan yang ditingkatkan tersebut berguna untuk menghentikan kekalahan beruntun anak asuhnya.

Intensitas latihan ini juga turut diikuti oleh semua anak asuhnya, termasuk pemain asing yang juga berpartisipasi aktif.

Peningkatan intensitas latihan ini tentunya juga diikuti oleh duo pemain asing Red Sparks, yaitu Megawati Hangestri Putri dan Giovanna Milana.

Keduanya mengakui tidak keberatan dengan pemberian latihan berlebih tersebut, karena hal itu justru membantunya lebih berkembang sebagai seorang pemain.