Thursday, September 19, 2024

SportCorner.id - Legenda Liverpool, Jamie Carragher meminta maaf karena pernah meremehkan bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Di awal-awal musim, Carragher meragukan kemampuan Martinez untuk bermain di Premier League sebagai bek tengah. Pasalnya, postur pemain asal Argentina itu dinlai tak ideal yang hanya 175 cm.

"Kita tidak boleh menilai seorang pelatih atau pemain terlalu dini, tapi saya yakin ini takkan berhasil karena tinggi dia dan harus main sebagai bek tengah," ujar Carragher kala itu, dikutip dari Sky Sports, Rabu 24 Mei 2023.

Sejak itu, Martinez membuktikan ucapan Carragher meremehkannya keliru. Bersama Raphael Varane, eks pemain Ajax Amsterdam itu menjadi sosok sentral di lini belakang Setan Merah. Dia juga menjadi bagian skuat Argentina yang menjuarai Piala Dunia 2022.

Setelah melihat penampilan apik Martinez bersama MU sepanjang musim, Carragher akhirnya minta maaf dan mengakui kesalahannya.

"Saya pikir dia luar biasa. Punya postur pendek dan main di bek tengah, Anda pasti seorang pemain spesial dan bagus. Saya rasa tak ada yang bisa main di Premier League dengan bagus dengan tinggi seperti dia," katanya.

"Dia luar biasa. Bicara soal semangat juang MU, dia bagian dari itu. Ada beberapa pertandingan yang saya tonton, kemudian dia ditarik keluar, akhirnya gawang MU kebobolan," ujarnya.

"Jadi mohon maaf Lisandro dan semua penggemar Manchester United. Bisakah Anda berhenti meng-tweet saya tentang Lisandro Martinez lagi," ungkapnya.