Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Klub Liga 1, PSS Sleman, merayakan Hari Raya Natal dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak SD.

Lewat akun Instagram resminya, @psssleman pada Minggu (24/12/2023), pihak klub membagikan momen ketika sejumlah pemain mendatangi SD BOKPKRI (Badan Oesaha Pendidikan Kristen Republik Indonesia) yang berlokasi daerah Minggir, Sleman.

Sejumlah pemain PSS Sleman yang tampak berpartisipasi dalam kegiatan tersebut adalah Kim Jeffry Kurniawan, Leonardo Tupamahu, dan Todd Rivaldi Ferre.

Mereka mengadakan kegiatan yang bertajuk "Sharing Joy and Kindness" yang disambut dengan hangat oleh para guru dan siswa yang hadir. 

Hari Raya Natal tersebut dirayakan dengan bermain alat musik angklung, berbagi hadiah bersama-sama, serta pembagian kaos milik klub PSS Sleman.

Baca juga: 11 Pemain Timnas Indonesia yang Rayakan Natal saat TC di Turki

Antusiasme pun tampak dari wajah anak-anak yang hadir ketika melihat para pemain PSS tersebut membagikan merchandise resmi klub kepada mereka.

Perayaan natal tersebut yang diiringi dengan kebahagiaan dari anak-anak dan pemain yang berinteraksi dan mengucapkan syukur bersama-sama.

Bek PSS, Leonard Tupamahu, menilai acara perayaan ini sangat apik untuk menambah kesyukurannya kepada Sang Pencipta sekaligus menjalin hubungan harmonis dengan berbagi kasih bersama yang membutuhkan.