Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Miami Heat vs Phoenix Suns akan ramaikan 12 laga NBA 2023/2024 pada Selasa (30/1/2024) hari ini pukul 07.30 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Kedua tim sama-sama memiliki misi untuk mengakhiri losing sreak di Kaseya Center, Miami, namun sepertinya kubu tamu sedikit lebih diunggulkan.

Sejak bisa rutin memainkan Big 3 mereka yakni Kevin Durant, Devin Booker, dan Bradley Beal, Suns menunjukkan mereka adalah tim berbahaya di barat namun belum bisa konsisten meraih kemenangan.

Saat ini mereka tengah dihantui tiga kekalahan beruntun usai berturut-turut dihantam oleh Dallas Mavericks, Indiana Pacers, dan Orlando Magic.

Padahal Booker bermain brilian di ketiga partai tersebut dengan sumbangan 46, 62, dan 44 poin. Jebolan Kentucky itu jelas diharapkan kembali jadi pembeda saat menghadapi Heat.

Baca juga: Rating Lionel Messi di Al Hilal vs Inter Miami: La Pulga Makin Panas

Heat sendiri menjalani losing streak yang lebih panjang dengan anak-anak asuh Erik Spoelstra sudah enam laga beruntun tidak menang.

Rekor mereka di timur jadi hanya 24-22 dan duduk di posisi ketujuh. Sejumlah usaha sudah mereka lakukan untuk memperbaiki kualitas roster termasuk trade untuk Terry Rozier dari Charlotte Hornets dengan Kyle Lowry dan first-round pick 2027.