Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - Tim bulutangkis putri menjalani latihan keras demi menjadi juara Grup X di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia (BATC) 2024.

Skuad putri ingin tampil habis-habis di pertandingan terakhir Grup Z melawan Hong Kong. Pertandingan melawan Hong Kong akan berlangsung, Kamis, (15/2/2024) pukul 09.00 WIB di Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia.

Sebagai bagian dari persiapan melawan Hongkong, Rabu (14/2/2024) siang, tim putri melakoni latihan selama dua jam.

"Ini pertandingan penting untuk penentuan jadi juara grup. Kami akan menurunkan kekuatan terbaik dan semua pemain harus tampil habis-habisan. Saya berharap, pemain tampil dengan berani dan punya nyali di tengah lapangan," kata Kabid Binpres PP PBSI, dikutip dari rilis PBSI, Rabu (14/2/2024).

Skuad putri Indonesia diisi oleh pemain muda-muda, sebut saja Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Komang Ayu Cahya Dewi dan Stephanie Widjaja.

Baca juga: Ingin Punya Jersey Pratama Arhan di Suwon FC, Segini Harganya

"Saya lihat pemain hari ini berlatih dengan penuh semangat. Keempat pemain tunggal putri semuanya siap diturunkan. Melihat hasil latihan ini, saya malah bingung juga untuk memilih siapa yang akan dimainkan melawan Hong Kong besok," ujar dia.