Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id Tim Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) memulai musim balap touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2024 Seri ke-1 di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/3) dengan prestasi yang membanggakan.

All New Agya GR Sport dengan all new livery, tampil mendominasi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200 dengan meraih podium juara pertama overall di tangan pembalap muda Rising Star Jordan Johan. Sedangkan Amato Rudolph yang juga pembalap Rising Star, berhasil mengamankan poin.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy menyampaikan apresiasi perusahaan terhadap spirit 'Pushing the Limit for Better' yang ditunjukkan oleh tim TGRI di gelaran pembuka balap touring car ISSOM 2024.

Foto 6 (5).JPG

"All New Agya GR Sport dengan livery baru yang melambangkan semangat pantang menyerah, langsung memperoleh poin maksimal dengan raihan juara 1 di Kejurnas ITCR 1.200. Semoga prestasi positif di awal musim ini dapat meningkatkan semangat tim TGRI untuk meraih gelar juara nasional di kelas bergengsi tahun 2024,” imbuh Anton.