Saturday, October 05, 2024

www.SportCorner.id - My Dinh akan jadi venue duel Vietnam vs timnas Indonesia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (26/3/2024).

Kualitas rumput stadion berkapasitas 40.000 bangku tersebut diklaim jauh lebih baik ketimbang Gelora Bung Karno (GBK) yang menggelar pertemuan sebelumnya kedua negara.

Salah satu media Vietnam, Soha, menyebutkan bahwa apiknya permukaan My Dinh akan jadi keuntungan tersendiri bagi timnas Indonesia.

Anak-anak asuh Shin Tae-yong diizinkan untuk menjalani satu sesi latihan sekaligus adaptasi di sana pada hari ini, Senin (25/3/2024), karena tidak adanya kecemasan soal lapangan akan rusak.

Berbeda dengan Vietnam saat berkunjung ke Jakarta tempo hari. Nguyen Quang Hai dan kolega tidak bisa berlatih di GBK karena kondisi rumput yang jauh dari kata ideal.

Baca juga: Daftar Absen di Laga Vietnam vs Indonesia: Garuda Ditinggal 5 Pemain!

Alhasil mereka hanya diperbolehkan mengecek kondisi sebentar dan diberi lahan latihan lain yang rupanya tidak membuat mereka berkenan karena alasan privasi minim.

"Menurut info dari VFF, Indonesia akan menjalani latihan di My Dinh pada 25 Maret yang mana sangat bertolak belakang dengan situasi Vietnam saat menjadi tamu," tulis Soha.