Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id Hari ini, Jumat (19/4), penyelenggara dan pemegang lisensi Porsche Sprint Challenge Indonesia (PSCI), Superstars Motorsport, mengumumkan kedatangan mobil balap Porsche 718 Cayman GT4 RS Clubsport pertama yang siap mengikuti musim kedua kompetisi motorsport paling bergengsi di Indonesia.

Setelah sukses menjalani musim perdananya, PSCI kembali digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, kini dengan kalender kategori GT3 Cup dan GT4 yang terdiri dari 4 balapan akhir pekan, dimulai pada Juli 2024 dan final direncanakan pada November 2024.

ADY07790.jpg

Dengan format baru untuk musim 2024 ini, Porsche 718 Cayman GT4 RS Clubsport baru akan berlomba bersama mobil Porsche 911 GT3 Cup yang telah terbukti, menjanjikan format pengalaman yang menarik bagi pengemudi dan juga penonton.

CEO Superstars Motorsport Bagoes Hermanto menyatakan pihaknya gembira memperkenalkan mobil balap Porsche 718 Cayman GT4 RS Clubsport. Ini adalah mobil balap paling mudah diakses dari Porsche Motorsport yang benar-benar mewujudkan motorsport dan merupakan mobil balap pertama di Indonesia yang mematuhi peraturan SRO GT4.