Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Hari pertama Proliga 2024 putaran pertama akan ditutup dengan pertandingan tim putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE) melawan bjb Tandamata.

Proliga 2024 putaran pertama digelar 25-28 April di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Pertandingan ketiga sekaligus penutup mempertemukan Jakarta Pertamina Enduro melawan bjb Tandamata.

Setelah menyaksikan penampilan Megawati Hangestri bersama Jakarta BIN, kali ini pecinta voli bisa melihat aksi mantan rekan Megawati di Red Sparks, Giovanna Milana.

Setelah tak main lagi di Red Sparks, pevoli yang akrab disapa Gia itu mencicipi kompetisi voli di tanah air.

Dengan kehadiran Gia, kekuatan Jakarta Pertamina Enduro tentu tak bisa dipandang sebelah mata.

[Baca Juga: Begini Layout Kursi GOR Amongrogo Yogyakarta untuk Proliga 2024]

Selain Gia, Jakarta Pertamina diperkuat nama-nama yang sudah tak asing lagi di dunia voli tanah air, seperti Hany Budiarti dan Latifah Nissa Az Zahra.

Selain itu, Jakarta Pertamina punya pemain muda potensial pada diri Junaida Santi dan tentunya pemain asing asal Rusia, Polina Shemanova.

Di sisi lain, bjb Tandamata juga tak kalah tangguh. Mereka diperkuat Shella Bernadetha, yang pekan lalu tampil memperkuat Indonesia All Star lawan Red Sparks di fun volleyball.

bjb Tandamata juga diperkuat dua pemain asing, yakni Hanna Davyskiba (Serbia) dan Jovana Brakocevic Canzian (Belarusia).