Sunday, October 06, 2024

www.SportCorner.id - Demam drama Korea banyak menjangkiti anak-anak muda tanah air tidak terkecuali penggawa timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.

Bahkan di sela-sela kesibukan bertanding di Piala Asia U-23 2024, ia masih menyempatkan diri untuk menyaksikan serial-serial kesukaannya.

Hal ini Marselino ungkapkan sendiri dalam wawancara bersama Ryu Jeong dari tvN Sports yang dirilis pada Senin (29/4/2024) hari ini.

Marselino menyebut jika judul dengan genre kriminal populer 'Vincenzo' yang dibintangi Song Joong-ki jadi awal ketertarikannya pada drama Korea.

Untuk saat ini ia tengah menantikan episode pamungkas dari 'Queen of Tears' yang mengisi waktu senggangnya selama di hotel yang timnas Indonesia tinggali selama Piala Asia U-23 2024.

Baca juga: Shin Tae-yong Lihat Marselino Sebagai Pemain Jelmaan Dirinya Dahulu

Bahkan sebelum laga melawan Korea Selatan di perempat final tempo hari, Marselino masih bisa sempat untuk menonton. Hal yang mana ia anggap lucu dan ironis.

"Saya tidak selalu menonton drama Korea namun sangat suka. Sebelumnya saya cuma pernah menyaksikan Vincenzo," beber Marselino Ferdinan.

"Setelah pertandingan melawan Korea, saya nonton. Bahkan sebelumnya pun juga. Sekarang saya tengah mengikuti Quuen of Tears. Kenapa? Karena cerita realistis," sambung bintang KMSK Deinze tersebut.