Sunday, July 07, 2024

www.SportCorner.id PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali memperluas jaringannya melalui peresmian Toko Model (TOMO) Roda Kencana Ban (RKB) Bandung, di Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe mengungkapkan, bahwa kehadiran TOMO RKB Bandng bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang membutuhkan produk dan layanan berkualitas Bridgestone di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya.

"Penambahan jaringan layanan TOMO ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelangan, khususnya dalam waktu dekat bagi masyarakat yang akan mempersiapkan perjalanan libur long weekend pekan depan dan membutuhkan kendaraan yang prima,” ujar Masaki Abe dalam siaran resminya Jumat (17/5).

TOMO RKB Bandung berlokasi di Jl Ibrahim Adjie (Kiaracondong) No 98, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat. Berada di lokasi strategis karena berada di ruas utama aktivitas ekonomi Kota Bandung, tidak jauh dari akses jalan utama, yakni Jl Soekarno Hatta.

TOMO RKB Bandung juga melayani jasa dan penjualan retail secara daring (online) di beberapa lokapasar (market place), seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan juga Live TikTok dengan nama akun resmi Roda Kencana Ban, termasuk layanan booking service dan mobile  service.

TOMO RKB Bandung memiliki sejumlah fasilitas seperti bengkel perawatan mobil untuk penggantian dan perbaikan ban, balancing, spooring, isi nitrogen, dan layanan ganti oli.