Thursday, July 04, 2024

www.Sportorner.id Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), meluluskan 12 peserta program Special Manpower of Ability, Reliable and Tactical (SMART) untuk menyediakan kebutuhan mekanik profesional bagi konsumen fleet.

Ini merupakan kali perdana bagi Mitsubishi Fuso melaksanakan program SMART yang dimulai pada 26 Februari 2024 yang dilaksanakan di Krama Yudha Regional Training Centre (KRTC) Makassar.

Program SMART adalah langkah strategis yang dilakukan oleh Mitsubishi Fuso khususnya bagi konsumen fleet. Kegiatan ini merupakan salah satu pilar 'customer business consultant' di mana Mitsubishi Fuso menghadirkan program pelatihan guna menghasilkan mekanik profesional yang dapat beroperasi di lokasi konsumen.

Hal ini bertujuan untuk membantu produktivitas bisnis konsumen dengan memastikan unit yang dimiliki konsumen ditangani oleh mekanik yang berstandarisasi. Di sisi lainnya, jumlah konsumen yang bertambah dari waktu ke waktu menyebabkan kebutuhan mekanik profesional terus meningkat.

Untuk mencakup kebutuhan konsumen di tanah air, Mitsubishi Fuso akan terus mengembangkan program SMART di seluruh wilayah Indonesia secara bertahap.

Untuk menghasilkan mekanik andal tentunya melalui proses yang ketat. Peserta yang mengikuti tahap seleksi pada program ini harus menyelesaikan pendidikan di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terlebih dahulu.