Tuesday, October 22, 2024

www.SportCorner.id - Eden Hazard dikabarkan bakal gantung sepatu karena tak ada tawaran yang datang kepadanya usai dilepas Real Madrid.

Hazard sebenarnya masih punya kontrak satu tahun lagi bersama Madrid. Tapi, Los Blancos memilih memutus kontrak pemain asal Belgia itu karena lebih sering bergelut dengan cedera. Apalagi gajinya mencapai 400 ribu Poundsterling per pekan.

Sejak bergabung dengan Madrid dari Chelsea di 2019 senilai 100 juta Poundsterling, Hazard benar-benar gagal menunjukkan kualitasnya saat masih berseragam The Blues.

Meski lebih sering cedera dan jarang main, ternyata Hazard betah tinggal di Kota Madrid. Dia dan keluarga ingin tetap di ibu kota Spanyol. Pemain berusia 32 tahun itu berharap bisa bergabung dengan klub yang tak jauh dari Kota Madrid.

Hanya saja, tak ada satu pun klub Eropa yang berminat menampungnya. Hanya ada satu klub yang berminat mendatangkan Hazard, yakni klub MLS Vancouver Whitecaps. Tapi, jika diterima, artinya pemain yang pensiun dari timnas Belgia di 2022 itu harus pindah dari Kota Madrid.

Dengan tak adanya tawaran dari Eropa, Hazard dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk pensiun walaupun belum ada keputusan final.

Sejak gabung dengan Madrid, Hazard hanya tampil 76 kali dengan mencetak tujuh gol dan 12 assists. Musim 2022/23, dia mencetak satu gol dari 10 pertandingan dan tak pernah main penuh 90 menit.