Thursday, July 04, 2024

www.SportCorner.id Sejak dulu, kendaraan-kendaraan Subaru telah dikenal dengan kemampuan manuver dan handlingnya, baik di jalan raya maupun di ajang reli berkat teknologi Symmetrical All-Wheel Drive (S-AWD) yang telah digunakan selama lebih dari 50 tahun. Teknologi dan sistem penggerak empat roda milik Subaru ini sejak 2009 menjadi semakin pintar berkat disematkannya fitur X-Mode.

Untuk menunjukkan kemampuan S-AWD plus X-Mode, Subaru Indonesia bersama Jejelogy 4x4 school team menggelar 'X-MODE Xperience' selama 2 hari pada 21-22 Juni 2024. Kegiatan ini diikuti oleh jurnalis, penggemar otomotif, dan pemilik Subaru.

Di acara ini Subaru memberikan kesempatan kepada peserta untuk merasakan langsung teknologi canggih X-Mode dan S-AWD, sekaligus mendapatkan wawasan, dan teknik berkendara off-road yang dibimbing pereli dan offroader sekaligus pendiri Jejelogy 4x4 School Julian Johan.

Baca juga: Mazda, Subaru dan Toyota Kolaborasi Kembangkan Mesin ICE

Untuk itu, Subaru Indonesia menyiapkan lini SUV andalannya, seperti Subaru Forester, Subaru Crosstrek, dan Subaru Outback untuk dikendarai oleh para peserta, termasuk jurnalis langsung di lintasan offroad yang telah disediakan.

Subaru Crosstrek Downhill. Dok SUBARU INDONESIA