Thursday, August 22, 2024

www.SportCorner.id - PT Kreta Indo Artha (KIA) mengumumkan rencana untuk menghadirkan High Performance Compact SUV The New Kia Seltos di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, pada 18-28 Juli mendatang.

Produk ini merupakan versi penyegaran dari model yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2020. Penyegaran eksterior terdapat pada New Tiger Nose Grille dan headlamp LED Star Map Lighting.

Selain itu, disematkan pelek 17 inci dengan desain yang baru yang dibalut oleh ban berdimensi 215/60 untuk menunjang tamilan eksteriornya.

Di bagian interior terdapat Panoramic Sunroof yang menambah kesan lapang pada kabin ketika tirainya dibuka. Kehadiran fitur baru ini mampu menghadirkan nuansa mewah dan mabuat perjalanan semakin menyenangkan.

Baca juga: Mobil EV Hyundai dan KIA Jadi Target Favorit Pencurian di AS

Sentuhan ulang juga terlihat pada penggunaan Panoramic Wide Display yang terdiri dari layar instrument full digital berukuran dan layar infotainment yang masing-masing berukuran 10,25 inci.

Terdapat juga Head Up Display yang dapat memberikan informasi tambahan bagi pengemudi saat berkendara. Selain itu terdapat 8-Way Adjustable Power Driver Seat untuk memudahkan pengemudi mengatur posisi duduk dan semakin nyaman dengan adanya Front Ventilated Seat.