Friday, October 18, 2024

www.SportCorner.id - Nama dua bintang basket dunia, Stephen Curry dan LeBron James, baru saja menarik perhatian para pecinta basket dunia di media sosial.

Stephen Curry dan LeBron James sukses menjadi sorotan publik usai diketahui akan memperkuat Timnas Amerika Serikat di Olimpiade Paris 2024.

Gelaran Olimpiade Paris 2024 yang diikuti oleh 206 negara peserta akan segera bergulir mulai 24 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Kepastian tersebut didapatkan melalui unggahan akun Box2Box Indonesia di X (Twitter) pada Sabtu (20/7/2024).

Sontak, unggahan tersebut menuai antusiasme para penggemar yang sangat menantikan penampilan Curry dan LeBron bersama di lapangan.

Baca Juga: [Final Proliga 2024 Putri: Perjalanan Elektrik PLN dan BIN]

Sebab, performa ciamik kedua pebasket tersebut digadang-gadang dapat membawa Amerika Serikat menjadi juara basket di Olimpiade Paris 2024.

Baik Stephen Curry dan Lebron James merupakan dua pemain basket terbaik National Basketball Association (NBA) dalam satu dekade terakhir.

Duet keduanya sangat dinantikan karena mereka berdua belum pernah terlihat tampil bersama membela Timnas Amerika Serikat di Olimpiade.

Kombinasi dua pebasket terbaik Amerika Serikat tersebut sangat menarik perhatian para fans karena mereka diketahui memiliki rivalitas yang sengit dalam sepuluh tahun terakhir.