Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Di ajang GIIAS ke-31 tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memboyong 9 produk untuk tampil di Hall 8C ICE BSD City sepanjang 18-28 Juni dalam booth yang mengusung tema The New Adventure of Mobility Experience.

Selaras dengan tema tersebut, SIS menghadirkan konsep mobil listrik masa depan eVX di antara 15 line-up mobil Suzuki lainnya, seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX.

Tidak ketinggalan Jimny 3-door dan 5-door yang hadir dengan nuansa alam dan petualangan, dilengkapi aksesoris bertema urban, offroad, dan marine.

Ada juga model Baleno dan S-presso yang melengkapi lini mobil passenger di booth Suzuki Indonesia di pameran GIIAS 2024. Sementara booth SIS sendiri juga diisi beragam fasilitas dan kegiatan.

Baca juga: SIS Hadirkan Mobil Konsep Listrik Perdana Suzuki eVX 

Di antaranya adalah Suzuki Collection untuk memenuhi kebutuhan aksesoris hingga pembelian spareparts. Momen-momen ceria pengunjung juga dapat diabadikan lewat Photobox yang tersedia.

Bagi pengunjung yang membawa anak, tersedia Kids Corner lengkap dengan berbagai permainan anak dan Nursery Room bagi para ibu. Pengunjung booth Suzuki Indonesia juga berkesempatan meraih hadiah maupun merchandise sepanjang GIIAS 2024.