Wednesday, September 18, 2024

www.SportCorner.id - Momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, dimanfaatkan PT Kreta Indo Artha (KIA) untuk menampilkan seluruh lini kendaraan listrik di ajang pameran otomotif yang digelar sepanjang 18-28 Juli 2024 di ICE BSD City.

Pada GIIAS ke-31 ini, Kia membawa seluruh lini kendaraan listrik di antaranya adalah EV9 GT-Line, EV6 GT, dan EV6 GT-Line di lantai Hall 3A, ICE BSD City, plus tambahan dua produk terbaru yang baru saja diluncurkan pada Rabu (17/7), yakni EV9 Earth dan The New Kia Carnival Hybrid.

Kia EV6 GT-Line

EV6 GT-Line didukung baterai 77,4 kWh yang mampu menjelajah hingga 506 kilometer. Fitur lain yang diusungnya antara lain, Wide Sunroof, Front Ventilated Seat, Meridian Premium Sound System, Advanced Driver Assistance System (ADAS) lengkap, Remote Smart Parking Assist, hingga fitur Vehicle to Load (V2L).

Kia EV6 GT

Kia EV6 GT berkarakter sport ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty serta performa berkendara yang lebih ganas berkat penggunaan dua motor listrik yang dipadukan dengan sistem penggerak All Wheel Drive (AWD).

Dengan output hingga 585 PS dan torsi 740 Nm. Kia EV6 GT mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik! Bahkan terdapat fitur Drift Mode yang memungkinkan kendaraan mudah melakukan aksi drifting.

Kia EV9 GT-Line dan EV9 Earth - dok KIA.jpeg