Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda N-VAN EV Prototype yang dimodifikasi menjadi mobile café elektrik pertama Honda di dunia di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) Ke-31.

Mobil prototipe yang dapat dijumpai di booth Honda GIIAS 2024 di hall 6B ICE BSD City ini merupakan bagian dari upaya Honda sebagai studi sekaligus sosialisasi penggunaan mobil listrik di Indonesia.

Honda Dreams Café Mobile merupakan kerja sama antara Honda dengan manufaktur karoseri mobil niaga V-Clas dan brand kopi lokal Dua Coffee sebagai pemasok minuman dan makanan yang disajikan selama ajang GIIAS 2024, sejak tanggal 18 hingga 28 Juli mendatang.  

Baca juga: Talkshow Honda Generation Story bersama Alvin dan Avila Bahar

'Warkop' berjalan yang dibangun dari Honda N-VAN EV Prototype ini, dikembangkan dari mobil komersial Honda N-VAN yang telah dipasarkan di Jepang sebagai mobil niaga bisnis.

Mobil ini telah dimodifikasi oleh tangan dingin karoseri V-Clas, dengan sentuhan ulang pada bagian atap dengan tambahan kanopi, lampu untuk penerangan area luar mobil, kursi dan meja portabel.

Ada pula stiker yang didominasi oleh warna merah dan hitam sebagai representasi dari Dreams Café, serta elemen-elemen pendukung seperti ikon gelas, biji kopi, dan kabel listrik yang menegaskan mobile café elektrik.