Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan kejutan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang memberikan kesempatan untuk memenangkan hadiah grand prize 1 unit mobil listrik.

Untuk setiap pembelian produk Chery non-pre-booking sepanjang pameran GIIAS 2024, konsumen akan berkesempatan memenangkan mobil listrik Offroad pertama di Indonesia yaitu Chery iCar 03.

iCar 03 sendiri merupakan mobil listrik terbaru dari Chery yang diperkenalkan di GIIAS 2024. Kemampuan offroad iCar 03 didukung suspensi yang tangguh dengan 8 mode berkendara.

Alhasil Chery iCar 03 diklaim mampu menaklukkan berbagai medan jalan dengan mudah, mulai dari jalan perkotaan yang padat hingga medan offroad yang menantang.

Baca juga; CSI Umumkan Harga Pre-Booking SUV 7-Seater Tiggo 8

Chery juga telah membuka pre-booking iCar 03 di GIIAS 2024 hanya dengan Rp10 juta dengan estimasi delivery di Q1 2025.

Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan, perusahaannya ingin memberikan apresiasi kepada konsumen yang memilih Chery sebagai mobil pilihan dengan hadiah undian grand prize mobil listrik iCar 03 yang bahkan belum diperkenalkan secara resmi di Indonesia.

"Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang sudah memilih produk Chery sebagai mobil pilihan di GIIAS 2024," tegasnya, di sela-sela pameran GIIAS Ke-31 di ICE BSD City, tangerang,  Kamis (25/7).