Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Selain menambah dua varian Cervo, yaitu Cervo Boost Charge dan Cervo Q, ALVA juga memperkenalkan motor listrik terbarunya ALVA N3 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Ke-31 di ICE BSD City, Tangerang yang digelar antara 18 hingga 28 Juli 2024.

Seperti dua varian Cervo yang baru saja diluncurkan, ALVA N3 dilengkapi teknologi 'Boost Charge' yaitu mode pengisian daya baterai yang mampu mengisi dari 10% hingga 50% kurang dari 30 menit.

"Kami di ALVA selalu berupaya meningkatkan inovasi layanan dan produk kami, termasuk mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumen akan kendaraan ramah lingkungan yang lebih terjangkau namun tetap dilengkapi dengan fitur unggul yang kompetitif, ujar Chief Marketing Officer ALVA Putu Yudha, Senin (22/7) lalu.

Motor listrik ALVA N3 dapat dipacu hingga 70 km/jam dengan daya jangkau hingga 140 km yang diklaim cocok untuk menjadi 'Daily Utility' yang nyaman, praktis, dan stylish.

Kendaraan yang menawarkan posisi berkendara yang nyaman, ruang penyimpanan yang beragam, serta port USB ini sudah bisa dipesan di GIIAS 2024, dan kendaraan akan dikirim ke konsumen pada Oktober 2024.

ALVA N3 dibanderol dengan harga mulai dari Rp18,5 juta (sebelum subsidi pemerintah).