Sunday, September 08, 2024

www.SportCorner.id - Komunitas para pemilik mobil bercat putih White Car Community (WCC), merayakan ulang tahun ke-12 yang digelar di Sindang Reret Hotel & Restaurant, Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (20/7).

Perayaan bertajuk 'Celebrating Our Journey Together' ini berlangsung dari pukul 10.00 - 22.00 WIB dan dihadiri oleh sekitar 370 member WCC lintas chapter beserta keluarga mereka.

WWC didirikan 12 tahun lalu, tepatnya pada 6 Mei 2012. Perayaan akbar ini merupakan momen penting bagi para anggota komunitas untuk mempererat tali siraturahmi antar member sekaligus sebagai puncak perayaaan ulang tahun WCC.

Baca juga: RMA Indonesia Dukung Jamnas Ford Everest Club Indonesia

Kegiatan diawali di titik kumpul (tikum) pertama bagi para member yang berasal dari wilayah Jabodetabek & Banten pada pukul 10.00 WIB di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, dilanjutkan dengan konvoi menuju tikum kedua di area parkir Gedung DPRD Kabupaten Subang.

Sekitar pukul 13.30 WIB, rombongan kembali bergerak menuju lokasi acara. Tercatat lebih dari 100 mobil berwarna putih milik member WCC memadati kawasan Lembang-Bandung.

Sekitar pukul 15.00 WIB seluruh peserta acara tiba di lokasi. Puncak perayaan dimulai pada 18.30 WIB, diawali dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan jingle WCC.