Wednesday, September 18, 2024

www.SportCorner.id - Komunitas otomotif menjadi salah satu wadah berkumpulnya para pemilik, pengguna, dan pecinta fanatik sebuah brand. Pada awalnya komunitas otomotif dibentuk bertujuan untuk saling bertukar informasi terkait kendaraan yang mereka miliki.

Semakin efektif jika komunitas tersebut bukan kendaraan dari merek kebanyakan. Salah satunya adalah komunitas pemilik dan pengguna mobil klasik merek Prancis yang tergabung dalam wadah komunitas Peugeot, Renault, Citroen (PeReCi).  

Sebagai bentuk apresiasi, PT Indomobil National Distributor (IDN) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Citroen di Indonesia mengundang mereka untuk hadir ke booth Citroen di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City pada Sabtu (27/7) lalu. Puluhan anggota PeReCi hadir di acara itu.

Baca juga: Trio SUV C3 Edisi Khusus, Meriahkan Booth Citroen

CEO IDN Tan Kim Piauw mengaku sangat gembira melihat kehadiran para pecinta mobil Prancis tersebut yang menjadi bagian penting dari perjalanan Citroën di Indonesia.

"Kami bangga dapat berbagi momen istimewa ini bersama komunitas PeReCi dan bersama-sama menikmati pengalaman di booth bernuansa khas Prancis, menjelajahi model-model terbaru serta merasakan langsung kenyamanan dan teknologi unggulan dari Citroën,” ujar Tan.