Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Berikut profil Lianne Tan, pemain bulutangkis asal Belgia yang memiliki garis keturunan Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Sejatinya, gelaran Olimpiade Paris 2024 yang diikuti oleh 206 negara peserta telah berlangsung mulai 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Dalam ajang olahraga terbesar di dunia itu, terdapat satu sosok peserta yang sukses menarik perhatian para pecinta olahraga internasional.

Ia adalahh Lianne Tan, atlet asal Belgia yang berkompetisi di cabang olahraga bulutangkis kategori putri Olimpiade Paris 2024.

Lianne Tan menjadi sorotan para Badminton Lovers Tanah Air usai diketahui memiliki garis keturunan Indonesia yang mengalir di darahnya.

Baca Juga: [Daftar Pevoli Putri dengan Pengikut IG Terbanyak, Turki Mendominasi]

Kepastian tersebut didapat melalui unggahan akun resmi dari Vidio Sports di media sosial X (Twitter) pada Rabu (31/7/2024) lalu.

Dalam unggahan tersebut, Lianne terlihat sedang berbicara dengan pelatih sekaligus suaminya, Indra Bagus Ade Chandra. Menariknya, sang pelatih berbicara bahasa Indonesia.

Sontak, unggahan tersebut menuai beragam reaksi dari para penggemar di media sosial yang sangat tertarik dengan identitas Lianne Tan.

Tidak sedikit para fans yang memperkirakan bahwa Lianne Tan akan viral dan dipanggil ke siniar atau podcast di Indonesia usai Olimpiade 2024 rampung.