Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Agen Pemegang Merek Ford RMA Indonesia mengumumkan peresmian diler Ford mengusung konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart) terbarunya di Yogyakarta. Bukan hanya sebagai diler partama, diler Ford 3S Yogyakarta juga akan menjadi tolok ukur layanan gerai penjualan Ford lainnya di seluruh Indonesia.

"Kami melihat potensi besar di Yogyakarta dan sekitarnya, yang merupakan salah satu pusat pertumbuhan ekonomi di Pulau Jawa," ujar Country Manager RMA Indonesia Toto Suharto, Rabu (14/8).

Diler Ford 3S Yogyakarta berlokasi di Jalan Cupuwatu, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang memiliki bangunan seluas 2.200 meter persegi, dengan ruang pamer yang luas untuk menampilkan beragam model Ford terbaru.

Baca juga: Pasukan Ukraina Sukses Sulap Toyota Mirai Jadi Bom Hidrogen

Fasilitas bengkel dilengkapi alat diagnostik kendaraan dan didukung teknisi yang berpengalaman, serta SDM yang mendukung efisiensi dan kecepatan layanan. Di sana terdapat ruang tunggu yang nyaman bagi pelanggan yang menanti kendaraannya saat ditangani.

RMA Indonesia juga memberikan garansi atas pembelian suku cadang hingga 12 bulan atau 20.000 km untuk setiap pembelian dan pemasangan di seluruh dealer resmi Ford.