Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Imane Khelif tak henti-hentinya menjadi bahan pembicaraan di media sosial usai menjadi juara cabang olahraga tinju putri di Olimpiade Paris 2024.

Sebagaimana diketahui, Imane Khelif menjadi viral lantaran tersandung kontroversi gender selama pagelaran Olimpiade 2024 berlangsung.

Usai Olimpiade Paris 2024 rampung, buntut dari dugaan transgender terhadap Khelif tak kunjung juga selesai. Bahkan, justru hujatan dari netizen semakin banyak didapatkannya.

Namun, petinju asal Aljazair itu mnegakui siap memaafkan semua pihak yang telah menyebarkan fitnah kepadanya. Respon Khelif tersebut sukses menuai rasa kagum dari para fans.

Terbaru, ia kembali menyita perhatian para penggemar melalui penampilan fisiknya yang berbeda dari biasanya. Imane Khelif terlihat tampil memukau dengan memakai makeup di wajahnya.

Baca Juga: [Korban Bully 7 Tahun di Pelatnas, An Se-young Wajar Benci PBSI Korsel]

Melansir dari unggahan video di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (17/8/2024), Imane Khelif menampilkan make-over dari gaya tomboy menjadi feminin.

Sontak, unggahan tersebut menuai beragam reaksi positif dari para penggemarnya yang merasa terpana akan kecantikannya setelah memakai riasan wajah.

Bahkan, video berisi penampilan cantik Khelif tersebut hampir disukai oleh satu juta orang yang melihatnya. Tak hanya itu, unggahan tersebut juga dibanjiri oleh hampir 50 ribu komentar pujian dari para fans.