Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Desain kendaraan merupakan salah satu kunci kesukesan utama sebuah produk agar dapat sukses diterima di pasar. Hal inilah yang membuat Kia terus berupaya meningkatkan kekuatan desainnya.

Kia Corporation telah menunjuk dua Senior Chief Designer baru yaitu Oliver Samson dan Seungmo Lim yang bertanggung jawab sebagai Head of Kia Design Center untuk Eropa dan Tiongkok.

Samson dan Lim kemudian akan memimpin tim mereka dalam berkolaborasi dan berkompetisi dengan Design Center regional Kia yang berlokasi di seluruh dunia untuk mengembangkan desain, konsep, bahan, dan model Kia generasi berikutnya.

Baca juga: 10 Bahan Daur Ulang Ramah Lingkungan di Mobil Kia EV9

Pekerjaan ini sangat penting dalam mendukung Design Center utama Kia yang berlokasi di Namyang, Korea Selatan, dalam mengerjakan semua aspek desain produk mulai dari perencanaan, konseptualisasi, gaya, pemodelan, warna, dan pengembangan material.

Executive Vice President dan Head of Kia Global Design Karim Habib menyatakan gembira menyambut kedua pimpinan baru di tim Desain Kia.

"Dengan menyatukan tim yang terdiri dari beragam individu berbakat dengan perspektif yang unik, kami dapat benar-benar mewujudkan filosofi di balik Opposites United, yang memungkinkan kami untuk menghadirkan desain yang benar-benar inspiratif dan berpengaruh," ungkap Habib, dalam siaran resminya, Rabu (21/8).