Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - BYD Haka Auto bersama Voltron dan Pizza Hut Indonesia meneguhkan kerja sama mereka dalam membangun ekosistem kendaraan listrik (EV) di Indonesia melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat infrastruktur pengisian daya EV di cabang-cabang BYD Haka Auto. Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan di hari pertama acara Showroom Event di BYD Haka Cibubur yang digelar selama dua hari pada Sabtu-Minggu (24-25/8)

Dalam sambutannya pada hari pertama acara Showroom Event, CEO Haka Auto Hariyadi Kaimuddin menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung transformasi kendaraan listrik di Indonesia.

Baca juga: Diler Haka Auto Bintaro Rayakan Penyerahan 5 Unit EV BYD ke Konsumen

"Selain bertujuan untuk memperkuat infrastruktur pengisian daya EV di cabang-cabang BYD Haka Auto, kerja sama ini sekaligus untuk memastikan pelanggan kami akan lebih mudah, lebih cepat, dan lebih nyaman dalam dalam pengisian daya mobil listrik BYD mereka," ujar Hariyadi, Sabtu (24/8). 

Pada kesempatan yang sama, Founder dan CEO Voltron Indonesia Abdul Rahman Elly menyampaikan bahwa perusahaannya sangat antusias menempatkan jaringan pengisian daya Voltron di seluruh dealer BYD Haka Auto dan cabang Pizza Hut Indonesia.