Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Diler BYD Haka Auto Cibubur menggelar kegiatan Showroom Event pada Sabtu-Minggu (24-25/8) sekaligus untuk lebih memperkenalkan BYD kepada masyarakat luas khususnya model terbaru BYD M6.

Showroom Event di BYD Haka Cibubur dikemas dalam nuansa peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-79 tahun dengan melibatkan, konsumen dan masyarakat, serta warga yang bermukim di sekitar diler BYD Cibubur.

Berbagai lomba juga digelar yang diikuti oleh siswa-siswi dari beberapa sekolah di kawasan Cibubur, termasuk lomba-lomba khas 17-an seperti makan kerupuk, mewarnai, memasukkan pensil kedalam botol dan banyak lagi

Baca juga: Bangun Ekosistem EV BYD Haka Auto Rangkul Voltron dan Pizza Hut

"Kami sengaja menghadirkan berbagai aktivitas menarik di Showroom Event ini, tidak hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat sekitar, tetapi juga untuk merayakan semangat kemerdekaan Republik Indonesia," kata GM Marketing Haka Auto Aswan Amiruddin, Sabtu (24/8).

Peluncuran BYD M6

Pada kesempatan ini, BYD Haka Auto Cibubur juga menggelar peluncuran MPV listrik terbaru BYD M6 yang merupakan MPV EV pertama di lndonesia dengan konfigurasi 7 seater yang ditawarkan dalam tiga varian yaitu Standard, Superior dan Superior Capt Seat.