Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - PT MForce Indonesia mengumumkan peluncuran tiga sepeda motor terbarunya di sela-sela kegiatan CFMoto Day 2024 yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (24/8).

CFMoto Day sendiri merupakan kegiatan internasional yang digelar di berbagai negara di mana produk CFMoto dipasarkan, dengan tujuan untuk membangun interaksi aktif antara konsumen CFMoto melalui berbagai kegiatan seru.

Kegiatan tersebut di antaranya adalah, panggung musik, test ride dan tes drive berbagai jenis produk CFMoto, seperti All terrain Vehicle (ATV), Side by Side Vehicle (SSV)/ Utility Task Vehicle (UTV). Ada juga permainan lain seperti surfing, dart soccer, hingga rodeo

Baca juga: MForce Umumkan 3 Model Motor dengan Harga Menggoda

Pada kesempatan ini, MForce meluncurkan tiga model baru yaitu CFMoto Zeeho City Sport, CFMoto Cool Life Cruiser (CLC), dan CFMoto 500SR Voom sekaligus mengumumkan harga resmi ketiganya..

CF Moto Zeeho C!TY SPORT

Zeeho C!TY SPORT merupakan sepeda motor listrik perpaduan gaya cafe racer dengan supermoto dengan tampilan unik bertenaga 1,8 kW - 3,5 kW (maksimum) setara 2,45 hp - 4,75 hp (peak). C!TY SPORT yang memiliki bobot sangat ringan ini dibanderol dengan harga Rp47,5 juta on the road Jakarta.