Saturday, September 14, 2024

www.SportCorner.id - IMX Live Modz Challenge menjadi salah satu acara paling dinanti di acara pesta modifikasi Indonesia Modification Expo & Lifestyle (IMX) 2024 akan kembali hadir dengan tema 'JDM War'.

Live Modz Challenge menjadi salah satu program modifikasi otomotif paling sukses yang sudah digelar sejak 2014, sebagai wadah eksplorasi modifikasi yang unik di tengah maraknya kontes modifikasi di Indonesia.

Dalam beberapa tahun terakhir, modifikasi otomotif telah menjadi bagian integral dari lima sektor manufaktur yang mendapat prioritas pengembangan dari Presiden Joko Widodo dalam mempersiapkan Indonesia memasuki era Revolusi Industri 4.0.

Baca juga: NMAA Sukses Gelar Road to IMX 2024: Merdeka Meet Up & Run

Oleh karena itu Live Modz berupaya memotivasi para pelaku industri modifikasi untuk memberikan dampak ekonomi yang signifikan bagi masyarakat.

Live Modz Challenge ‘JDM War’ tahun ini tidak hanya menampilkan persaingan antar car enthusiast, tetapi juga melibatkan peran aktif berbagai elemen industri, termasuk bengkel modifikasi besar seperti Prabuss AutoWorks.