Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Tanpa kita sadari Bosch telah hadir di Indonesia lebih dari 100 tahun lalu, tepatnya sekitar 1919. Untuk kebutuhan otomotif, disalurkan melalui Divisi Mobility Aftermarket, yang salah satunya mengembangkan produk aki kendaraan.

Sejak memasarkan aki pertamanya pada 1922, Bosch Mobility Aftermarket (BMA) telah mengembangkan berbagai teknologi canggih yang meningkatkan performa kendaraan dan memperpanjang umur aki serta mengurangi biaya perawatan bagi pelanggan.

Di pasar Indonesia, aki Bosch tersedia untuk berbagai segmen kendaraan, mulai dari kelas menengah hingga premium, serta kendaraan start-stop dengan produk Bosch SM Mega Power Blue, Bosch Hightec Silver AMS, dan Bosch Hightec AGM.

Baca juga: Bosch Indonesia Luncurkan Kampanye Berkendara Aman #TenangAdaBosch

Country Director of BMA Indonesia Griselda Iwandi menyatakan bahwa perjalanan selama lebih dari satu abad membuktikan bahwa aki Bosch terus beradaptasi untuk memberikan kinerja optimal.

“Saat ini dengan rekam jejak yang kuat dalam inovasi dan kualitas, Bosch telah berhasil menjual aki hampir di seluruh Indonesia, hal ini mencerminkan kepercayaan dan permintaan tinggi dari pasar nasional, baik untuk kendaraan penumpang maupun komersial,” ujar Griselda.



Artikel terkait