Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Kia meluncurkan program Boom Spare Parts Sale yang menawarkan beragam keuntungan berupa diskon suku cadang hingga 62% serta diskon jasa 15%.

Program yang berlangsung secara nasional hingga 31 Desember 2024 ini, berlaku untuk konsumen pengguna Kia Carens, Carnival, Cerato, K2700, Optima, Picanto, Pregio, Rio, Sedona, Sorento, Sportage, dan Visto.

Seluruh pengerjaan servis kendaraan pun dilakukan oleh para tenaga ahli dengan suku cadang asli di 51 bengkel resmi Kia di Indonesia.

Baca juga: SUV kompak Seltos Jadi Unggulan Kia di GIIAS Surabaya 2024

“Kami berharap para pelanggan Kia dapat menikmati program ini dan merasakan kemudahan dalam melakukan perawatan kendaraan Kia miliknya di bengkel resmi Kia,” ujar Service Operation Departemen Head PT Kreta Indo Artha (KIA) Joko Priyono, Rabu (5/9).

Untuk mengikuti program ini, pelanggan wajib melakukan booking terlebih dahulu dengan menghubungi bengkel resmi Kia terdekat. Seluruh promo yang termasuk dalam program ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi website resmi kia.com/id dan ikuti akun Instagram @kia_indonesia.

Baca juga: Kia Angkat Dua Pemimpin Pusat Desain Global untuk Eropa dan Tiongkok

Daftar Bengkel Resmi Kia di Seluruh Indonesia