Wednesday, September 18, 2024

www.SportCorner.id - Periklindo (Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia) secara resmi menggelar Periklindo EV Conference (PEVC) 2024 yang mengusung tema 'EVolution REVolution on Technology, Consumers, and the Road to Sustainability'.

Kegiatan yang digelar di Intercontinenal Bali Resort pada Kamis-Jumat (12-13/9) ini bertujuan untuk merangkul para ahli industri dan pemangku kepentingan guna membahas perkembangan teknologi kendaraan listrik, hingga upaya keberlanjutan dalam ekosistem kendaraan listrik Indonesia.

Perkembangan kendaraan listrik di Indonesia patut diapresiasi, salah satunya berkat kebijakan pemerintah yang berkomitmen dalam memperkuat ekosistem kendaraan listrik sebagai bagian dari transisi energi bersih dan pengurangan emisi karbon.

Baca juga: Wuling Cloud EV Jadi Official Car Partner Konferensi Periklindo Bali

Ketua Umum Periklindo Moeldoko menekankan, PEVC 2024 merupakan platform yang menyatukan pelaku industri, pemerintah, investor, dan akademisi untuk mendiskusikan permasalahan dan solusi untuk mempercepat adopsi teknologi kendaraan listrik di berbagai sektor.