Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Setelah sukses tiga musim sebelumnya, Royal Enfield kembali menggelar #ArtofMotorcycling musim ke-4 yang mengangkat tema ‘Y3K edition’, mengambil inspirasi dari tahun 3000 Masehi.

Para seniman diundang untuk membayangkan dunia di mana bersepeda motor melampaui perjalanan biasa, menjelajahi galaksi baru, wilayah yang belum dipetakan, dan petualangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Gelaran kali ini tidak hanya merayakan seni dan kreativitas dalam dunia bersepeda motor, tetapi juga memperluas jangkauannya ke berbagai negara, termasuk Thailand, Indonesia, Australia, Selandia Baru, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, Brazil, Argentina, Kolombia, dan Meksiko.

Baca juga: Royal Enfield Luncurkan Garansi Global Borderless Warranty Program

#ArtofMotorcycling sendiri bertujuan menciptakan ruang inklusif bagi seniman dengan berbagai tingkat keahlian untuk berbagi ide dan menampilkan karya mereka kepada komunitas kreatif.

Tahun ini menambahkan empat kategori baru: Gen AI, Digital Art, Handcrafted, dan Comic Art. Kategori Comic Art khusus merayakan perpaduan antara seni dan bersepeda motor melalui cerita yang ilustratif.