Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - BMW Indonesia dan Eurokars meresmikan diler baru di Kebon Jeruk ,Jakarta Barat. BMW Eurokars Kebon Jeruk mengusung konsep Retail.Next dengan tampilan mewah dan eksklusif.

Retail.Next sendiri adalah inisiatif strategis BMW Group, lintas fungsi, dan berskala global yang bertujuan untuk memberikan pengalaman pelanggan premium terbaik di kelasnya.

“BMW dan Eurokars berinvestasi di showroom dengan konsep Retail.Next, karena kami percaya pada pasar Indonesia dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak tertandingi kepada pelanggan kami," ungkap Managing Director BMW Group Asia Lars Nielsen, Selasa (17/9).

Baca juga: Rangkul Toyota, BMW Akan Luncurkan Mobil Hidrogen Baru pada 2028

Melalui konsep Retail.Next, BMW Indonesia hadirkan tiga faktor utama pendorong kesuksesan dan transformasi brand BMW dan MINI dalam perjalanan pelanggan dalam pembelian kendaraan dengan menggabungkan pengalaman online dan offline secara ideal.

Yang pertama adalah Digitalisasi, pengalaman digital memiliki pengaruh yang sangat besar dan mengubah keseluruhan perjalanan pelanggan, digabungkan dengan komponen emosional.