Sunday, September 29, 2024

www.SportCorner.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program 'Spreading The Xcitement of Adventure', berupa hadiah Rp1,5 juta untuk konsumen di seluruh Indonesia yang berhasil mengajak orang membeli mobil Mitsubishi.

Apresiasi ini diberikan bagi yang berhasil mempromosikan dan merekomendasikan produk Mitsubishi kepada kerabat, kolega, relasi, hingga komunitas untuk melakukan pembelian mobil yang dipasarkan oleh MMKSI di Indonesia.

Program 'Spreading The Xcitement of Adventure' yang digelar sejak 8 Agustus hingga 30 Desember 2024 ini merupakan referral program MMKSI untuk memberikan apresiasi sekaligus motivasi kepada konsumen Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Baca juga: Mengulik Fitur Unggulan di Mitsubishi New Pajero Sport

"Dengan karakter konsumen Indonesia yang ramah, kental dengan sifat kekeluargaan dan senang berbagi, kami yakin konsumen yang puas dan loyal terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors, akan merekomendasikan produk dan layanan Mitsubishi Motors," ujar Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, Agustus lalu.

Cara mengikuti Spreading The Xcitement of Adventure

Untuk pemberi rekomendasi